10 Foto Kucing Lucu Berpakaian ini Bikin Gemez Aneut

Kucing Lucu

Berbicara tentang kucing memang tidak bisa lepas dari kesan lucu dan menggemaskan. Sebagai binatang peliharaan terfavorit bukanlah hal yang sulit untuk memlihara kucing di rumah. Bahkan kalo emang udah sayang banget sama tuh kucing pasti lo bakal mempelakukan makhluk satu itu selayaknya manusia sampe rela memberikannya kebutuhan pokok sandang, pangan, dan papan. Seperti 10 foto kucing lucu memakai pakaian dibawah ini yang bakal bikin lo gemes-gemes gregetan pengen nyubit makhluk itu sampe melar :D

Kucing 1

Kucing Lucu
Dothehotpants.com

Duh lucu banget sih ini kucing kaya bayi haram yang dibuang orang tuanya diatas tumpukan salju :D

Kucing 2

Kucing Lucu
Thewebawards.com

Mecing juga nih pakaiannya pas deh setelan atas sama bawah warnanya gak bentrok :D

Kucing 3

Kucing Lucu
Themetapicture.com

Kucing Tionghoa yang punya kawasan Glodok pasti nih :D

Kucing 4

Kucing Lucu
Aliexpress.com

Kapten bajak laut kucing ini biasanya mangkal di pelabuhan Muara Angke tempat bongkar muat hasil tangkapan ikan :D

Kucing 5

Kucing Lucu
Izismile.com

Niscaya kelincahan kucing lo bakal hilang ketika memakai kostum siput ini :D

Kucing 6

Kucing Lucu
Funnycoolcats.blogspot.com

Kucing keturunan bangsawan pasti nih sabilah diculik buat dimintain tebusan :D

Kucing 7

Kucing Lucu
Aliexpress.com

Kucing ini ajah udah wisuda pake toga pula lo masih betah ajah jadi abang-abangan di kampus? :D

Kucing 8

Kucing Lucu
Tvoydosug.com

Prikitiw seksoy bener make beha doang gak takut diperkosa sama si kucing  garong apa? :D

Kucing 9

Kucing Lucu
Imgur.com

Anjaaay DJ kucing! Sebelum show kukunya potong dulu yah cing biar piringan hitamnya gak pada  baret :D

Kucing 10

Kucing Lucu
Pinterest.com

SWAG abis lo cing! Gue suka gaya lo deh pokonya Awkarin dan Young Lex juga lewat deh sama lo :D

Duh dikasih baju doang ajah kucing-kucing lucu ini udah bisa bikin gemes-gemes pengen nyubit sampe bolong. Menurut lo kostum kucing mana yang paling lucu? :D