10 Foto Kreatif Perpaduan Cahaya dan Bayangan, Keren Bingits!

Foto Kreatif

Cahaya menjadi salah satu instrument terpenting yang memegang kunci utama dalam fotografi. Coba bayangin mau foto apaan kalo gak ada cahaya? Makhluk astral ajah males nampang kalo difoto gak ada cahayanya. Tapi jangan terlalu terpaku dengan cahaya buat dapetin foto bagus, sob. Elu juga bisa menggunakan bayangan yang jatuh di sekitar cahaya buat dapetin foto yang rada nyeni ala-ala gitu deh. Seperti contoh foto-foto kreatif dibawah ini yang memanfaatkan perpaduan cahaya dan bayangan untuk mendapatkan hasil yang keren bingits deh pokoknya :D

1. Bayangan Punggung

Foto Kreatif
Sumber: IG: @kristinsundberg

Punggungnya seksoy nih cocok buat cover album andra and the backbone :D

2. Bayangan Punggung Lagi

Foto Kreatif
Sumber: Heathermasonphotography.com

Keren nih bayangan dari payungnya berasa jadi kaya tato :D

3. Bayangan Telanjang

Foto Kreatif
Sumber: Boredpanda.com

Ada apaan tuch dibalik bayangan hitam? Jadi pengen ngintip :D

4. Bayangan Muka

Foto Kreatif
Sumber: Flickr: Marinadeanfrancis

Wow keren banget mukanya jadi berasa 3 dimensi sob :D

5. Bayangan Tangan

Foto Kreatif
Sumber: xaqnoseduermanmisentidos.blogspot.co.id

Bisa ae nih manfaatin objek disekitar biar keliatan cihuy fotonya :D

6. Bayangan Muka Lagi

Foto Kreatif
Sumber: Cristianapantea.deviantart.com

Meskipun muka eneng ketutupan bayangan tapi muka eneng bakal tetep cantik ko :D

7. Bayangan Kemana-Mana

Foto Kreatif
Sumber: Boredpanda.com

Asli deh ini keren parah muka dan badan jadi bermotif gini kaya sprei kasur :

8. Bayangan Kemana-Mana Lagi

Foto Kreatif
Sumber: Solvesundsbo.com

Berasa ngeliat manusia zebra belang-belang item putih sekujur tubuh :D

9. Bayangan Kaki

Foto Kreatif
Sumber: Boredpanda.com

Stocking bikinan dengan cuman memanfaatkan cahaya dan meja yang bolong-bolong :D

10. Bayangan Sekujur Tubuh

Foto Kreatif
Sumber: Boredpanda.com

Telanjang sih cuman disensor pake bayangan apa yang mau diliat hayo? :D

Wah keren-keren banget ya hasil jepretannya jadi nyeni banget. Dengan memanfaatkan cahaya seadanya dengan objek disekitar kalo bukan karena mata yang jeli fotonya pasti gak akan seajib ini :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.