10 Foto Keluarga Anti Mainstream, Kocak gengs!

Foto Keluarga

Foto keluarga yang biasa dipajang di dalam rumah merupakan suatu simbol keharmonisan dalam rumah tangga. Buat lo yang sudah berkeluarga ada baiknya memiliki foto tersebut, biar kalo ada tamu berkunjung ke rumah kekompakan keluarga lo bisa terlihat dari adanya foto yang terpajang. Kalo lo bingung mau foto keluarga seperti apa, mending gue kasih referensinya nih biar gak kaku-kaku amat posenya dan anti mainstream. Kuylah mending di skrol dulu ke bawah biar tau seperti apa fotonya :D

Keluarga 1

Foto Keluarga
Jezebel.com

Seragam sih semua cuman rada gerah juga sih liat pada berkerah sampe leher semua gitu :D

Keluarga 2

Foto Keluarga
Oddee.com

Kompak pisan mulai dari baju sampai cara berpakaiannya yang culun semuanya berseragam :D

Keluarga 3

Foto Keluarga
Oddee.com

Papah rocker, mamah rocker, anak rocker, keluarga rocker :D

Keluarga 4

Foto Keluarga
Oddee.com

Beginilah jadinya kalo cinta dan kasih sayang tanpa mengenal jenis kelamin :D

Keluarga 5

Foto Keluarga
Oddee.com

Buat lo yang belum diberi buah hati jangan sampai bikin foto keluarga seperti ini yak, miris liatnya :D

Keluarga 6

Foto Keluarga
Randomfunnypicture.com

Cinta segitiga penuh tikung menikung antara aku, kamu, dan sepeda :D

Keluarga 7

Foto Keluarga
Oddee.com

Niat banget sampe manjat pohon segala, bisa turunnya gak tapinya? :D

Keluarga 8

Foto Keluarga
Oddee.com

Selalu ada kambing hitam yang membuat beda di setiap keluarga :D

Keluarga 9

Foto Keluarga
Flickr.com

Sulit nih foto seperti ini jaman sekarang sejak adanya program KB :D

Keluarga 10

Foto Keluarga
Brodiashton.blogspot.com

Apabila ada orang bertamu ke rumah melihat foto keluarga seperti ini mungkin dia bakal nyangka lo sekeluarga adalah alien :D

Setelah melihat contoh diatas mungkin lo tertarik membuat foto keluarga seperti yang ada diatas? :D