10 Foto Hewan “Kembar”, Gemesin Bingits

P6201163-578a62116b7ab__605

Gengs, kalian pasti tau dong dari pelajaran biologi pas SMP kalo spesies A tidak bisa berkembang biak dengan spesies B. Nah, beberapa foto hewan di bawah ini bakalan bikin kalian cengok mendadak sampe mulut lo kering (ngga deng betjanda), tapi seenggaknya bisa bikin lo senyum-senyum sendiri lho gengs! Cekidot. :D

 

1. Jangan Tinggalin Kita Dong

Foto Hewan
Sumber: www.reddit.com

Bukan cuman warna bulu yang mirip, ekspresi anjing dan kucing ini juga sama gengs! Kayak kakak beradik yang ga rela ditinggal sama orang tuanya pergi kerja. :D

2. Adegan Tak Bernaskah

Foto Hewan
Sumber: www.instagram.com/foto_koni

Nah, yang ini lebih lucu lagi gengs! Kuda sama anjing dengan corak yang sama seperti sedang membicarakan sesuatu yang menyenangkan. Makin emesh! :D

3. Say Cheessseeeee..

Foto Hewan
Sumber: www.warrenphotographic.co.uk

Mana tahan gengs liatnya! Kucing dan kelinci ini bener-bener persis sama seperti anak kembar. :D

4. Heh, Gua di Bawah Neh

Foto Hewan
Sumber: www.boredpanda.com

Anjing ini seperti adiknya si kuda gengs! Ekspresi anjingnya juga lucu banget. :D

5. Jangan Sedih Lagi Ya

Foto Hewan
Sumber: www.telegraph.co.uk

Waduh gengs, yang laki-laki jangan hilang jiwa kelelaki-lakiannya ye! Kambing dan anjing ini kok bener-bener sama yang geng?

6. Cie Cemburu Ya

Foto Hewan
Sumber: www.horse-therapy.org

 

Jangan salah fokus gengs! Gemesin banget mereka bisa main bareng walau berbeda ibu. Harusnya kita juga bisa gitu gengs! (bukan main sama Dalmatian ya geng.. maksud gue main sama semua orang tanpa ada perbedaan). :D

7. Maen Kuy

Foto Hewan
Sumber: www.flickr.com

 

Makin kesini, makin gemes geng.. Anjing dan sapi ini kayak ketemuan di antara pagar, tapi mereka bertingkah seolah-olah mereka tau mereka mirip. Emesh! :*

8. Ngumpet Dulu Ah

Foto Hewan
Sumber: www.boredpanda.com

 

Beneran kayak anak kembar geng! Kalo dilihat sekilas pasti gak keliatan kalau mereka tuh anjing dan kucing. Mesraaaaa! (Maaf buat para jomblo dilarang baper ya gengs). :D

9. Udah Mirip Belom?

Foto Hewan
Sumber: www.boredpanda.com

Anjing ini bisa jadi nyaru lho gengs sama patung sapi. :D

10. Cinta Abadi

Foto Hewan
Sumber: static.boredpanda.com

Terakhir nih gengs! Kuda pony dan seekor anjing yang bener-bener kayak kakak-beradik. Bingung mau naikin yang mana. :D

 

Itu dia tadi 10 foto hewan beda jenis tapi serupa yang bikin gemesh. Kalo lo nemuin lagi hewan-hewan yang kaya gini, lo bisa kirim DM, tag, atau metion ke IG @dagelan ya gengs. Maacih. :D

 

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.