10 Foto Cantik Gloria Natapradja, Kece Gengs!

gloria natapraja

Selamat gini hari gengs. Hari Kemerdekaan 17 Agustus sudah semakin dekat nih. Seperti yang kita tau, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Istana Negara pasti akan menyelenggarakan upacara bendera. Setiap peringatan Hari Kemerdekaan RI, pastinya Istana Negara memilih beberapa siswa-siswi dari seluruh Indonesia untuk menjadi tim pasukan pengibar bendera pusaka alias Paskibraka di Istana Negara :D

Nah, ada salah satu cewek dari anggota paskibraka Istana Negara yang kece nih gaes. Namanya Gloria Natapradja. Siswi dari salah satu SMU Negeri di Depok ini viral di dunia maya karena kewarganegaraan ayahnya yang banyak dipertanyakan oleh publik. Namun, dara keturunan Prancis ini dikabarkan sudah memilih Indonesia sebagai Kewarganegaraannya. Pengen liat gimana cantiknya si Gloria ini? Cekidot gambar dibawah cuy! :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

Duuh.. muka campuran bule eropa emang keliatan lebih cantik kalo di candid begini :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

Manis kan senyumnya gaes?? :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

Adooh bawa seiket kembang lagiiih.. mau dong dikirimin bunga jugaak :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

Pake piama ala wanita-wanita jepang jaman Oshin.. Cantik kan gaes? Arigato kakak :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

Yak ampyuuunn.. Wajah bangun tidurnya natural sekali gaes :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

Walaupun background-nya pohon bambu buluk, tetep aja cantiknya gak kepengaruh gaes :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

Wah ngeri juga nih.. doi jago bela diri Kendo ternyata. Ampuun neng.. :D

 

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

 

Waduuh give up dah.. cantiknya gak ketulungan hahaha. Menurut kalian gimana nih gaes? cantik gak?

Buat yang bilang doi cantik, nih kita kasih bonus :D

gloria natapradja
Sumber: instagram.com/gloriahamel

 

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.