10 Foto Anjing Lucu Setelah Diedit Menggunakan Photoshop

Foto Anjing

Selain kucing, anjing juga masih menadi primadona bagi sebagian orang untuk dijadikan hewan peliharaan gengs. Anjing cukup pintar untuk melakukan banyak hal dan beberapa orang memelihara anjing untuk menjaga rumahnya dari tindak kejahatan juga loh. Tapi gimana kalau foto anjing lucu ini diedit menggunakan photoshop? Penasaran? Kuy lah  :D

1. Dog Bird

Foto Anjing
Sumber : art-sci.blogspot.co.id

Seekor burung berkepala anjing ini akan membuat kamu bertanya-tanya gengs dan apakah ini nyata? Nggak ini Cuma photoshop belaka gengs. Niat bener yak yang ngedit :D

2. Duluan mana anjing sama telur?

Foto Anjing
Sumber :  boredpanda.com

Pernah dengar pertanyaan duluan mana telur sama ayam gengs? . Kali ini pertanyaannya gue ganti menjadi duluan mana telur sama anjing? JIahahaha :D

3. Anjing Greget

Foto Anjing
Sumber : boredpanda.com

Kebayang gak gengs lo lagi jalan terus ketemu dengan orang ini beserta anjingnya yang super besar. Tenang ini Cuma rekayasa photoshop gengs. Hihi  :D

4. Pengendali api

Foto Anjing
Sumber : dhurbaparajuli.files.wordpress.com

Mungkin anjing ini adalah salah satu pengendali api dalam serial film kartun avatar ya gengs. Sudah seperti beneran ya fotonya  :D

5. Anjing berjiwa lumba-lumba

Foto Anjing
Sumber :  Funny Or Die.com

Anjing lucu satu ini mungkin masih berkerabat dengan lumba-lumban ya gengs. Liat saja anjing ini asik melompat di sebuah lautan bersama para lumba-lumba :D

6. Anjing jago

Foto Anjing
Sumber :  picsgag.com

Seekor ayam jago berkepala anjing ini cukup membuat kamu tersenyum kan gengs. Walaupun editannya masih terlihat kasar, tapi lumayan lah bikin ketawa :D

7. Penguin

Foto Anjing
Sumber : pinterest.com

Saat seekor anjing Siberian hunsky melakukan hubungan terlarang bersama penguin gengs. Mungkin beginilah hasilnya ya :D

8. Anjing katak

Foto Anjing
Sumber : pinterest.com

Anjing satu ini gak kalah anehnya gengs. Berbadan anjing, namun muka anjing ini diganti katak oleh  salah seeorang netizen. Ada-ada saja ya :D

9. Dogpool

Foto Anjing
Sumber : ruinmyweek.com

Salah satu hasil photoshop foto anjing favorit gue nih gengs.  Mungkin ini adalah anjing mutasi seperti karakter deadpool ya gengs. Kira kira nama yang bagus buat anjing ini apa gengs? Dogpool? Atau ada nama lain? :D

10. Anjing predator

Foto Anjing
Sumber: www.southeastconclave.com

Jika kalian pernah menonton film Alien vs Predator. Pasti gak asing dengan wajah yang satu ini ya gengs. Yap ini adalah muka serem dari karakter Predator pada film itu. Serem ya gengs kalo ada anjing bermuka predator seperti ini :D

Nah itulah foto-foto anjing setelah di edit menggunakan aplikasi adobe photoshop gengs :D

Seorang pecinta kecoa garis keras. Jangan lupa baca tulisan-tulisan gue yang ditulis dalam keadaan setengah sadar.