10 Dompet Unyu Anti Bokek, Elu Wajib Punya!

dompet

Hai gengs, kebanyakan orang selalu membawa dompetnya saat hendak berpergian kemana-mana. Mau isinya tebel gara-gara kebanyakan nyimpen struk belanjaan atau tipis karena dalemnya cuman kartu kredit tetep ajah bakal dibawa, Sekalian buat bergaya biar di kantong celana belakang keliatan ada yang nyeplak. Nah kalo elu belum punya dompet eug rekomendasiin dompet-dompet unyu yang cocok banget buat dijadiin benteng pertahanan keperluan finansial elu. Yuklah di scroll dulu kebawah kali ajah kan elu berminat punya dompet baru :D

1. Dompet Makanan

Dompet Unyu
Sumber: 1designperday.com

Lucu unyu banget sih ini dompet cuman sayangnya bisa bikin khilaf bawaanya jadi laper mulu kalo liat dompetnya jadi ajah jajan lagi, gagal nabung lagi, ngutang lagi deh :D

2. Dompet Lego

Dompet Unyu
Sumber: Geeky-gadgets.com

Asyik banget dompetnya bisa dibongkar pasang gitu kira-kira isinya bisa dibongkar pasang juga gak ya? Kali ajah kan struk numpuk dibongkar pasang jadi duit :D

3. Dompet Nintendo

Dompet Unyu
Sumber: Fashionablygeek.com

Old school dan simpel banget nih dompet bener-bener mencerminkan game nintendonya permainannya simpel-simpel cuman seru abis susah tamatnya :D

4. Dompet Kertas

Dompet Unyu
Sumber: Soraworks.wordpress.com

Mungkin pembuat dompet ini terinspirasi dari kertas ulangan yang bisa berubah menjadi bungkus gorengan :D

5. Dompet Kaleng Coca-Cola

Dompet Unyu
Sumber: Ecofriend.org

Kreatif banget nih bikin dompet dari kaleng bekas minuman bener-bener memanfaatkan apa yang ada :D

6. Dompet Map

Dompet Unyu
Sumber: Blog.leffot.com

Dompet anti nyasar ini sih namanya cuman duitnya doang yang nyasar diutangin kesana kemari :D

7. Dompet Titanium

Dompet Unyu
Sumber: Luxist.com

Pakailah dompet yang berbahan dasar titanium satu ini dijamin deh kesangaran lu bakal bertambah 666% :D

8. Dompet Koran Bekas

Dompet Unyu
Sumber: Ragamuffinsoul.com

Dibuat dari Koran-koran bekas nih dompet tapi yang teliti ya sebelum beli kalo gak nanti malah kedapetan pas bagian iklan obat kuat kan jadi males buat ngeluarin dompetnya :D

9. Dompet Handphone

Dompet Unyu
Sumber: Ragamuffinsoul.com

Keren nih dompet buat nipu copet asal dikosongin dulu ajah isinya biar ga ngenes-ngenes amat gitu kalo ilang :D

10. Dompet Uang

Dompet Unyu
Sumber: Oddee.com

Kalo elu pengen ngerasain ngantongin duit tebel segepok kudu punya nih dompet unyu ini padahal mah isinya cuman uang recehan doang, ngejebak banget yah :D

Unik-unik banget yah dompetnya, gengs. Kira-kira elu kepengen punya dompet unyu yang mana nich? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.