10 Cukuran Bulu Dada Ini Bikin Nagakak! Gokil Banget!

bulu dada

Bagi kengkawan yang punya bulu dada, mungkin foto-foto berikut ini bisa jadi alternatif kengkawan untuk “memodifikasi” bulu di dada kalian biar keliatan ketjeh dan beda dari yang lainnya. Itu pun kalo kengkawan mau, soalnya foto-foto cukuran bulu dada ini bikin ngakak, kuy kita liat… :D

1. Kucing

bulu dada
Sumber: savemefromboredom.com

Buat pecinta binatang yang kebetulan punya bulu dada lebat, bisa deh orang ini dijadiin inspirasi. Bulu dada dengan potongan si meong kesayangan anda. wkwkwk :D

2. Gelas

bulu dada
Sumber: collegehumor.com

Bisa nih yang suka mimik-mimik lucu, bulu dada dengan motif gelas. Anjaaaaay :D

3. Penuh Cinta

bulu dada
Sumber: list25.com

Aku bukan pengemis cintaaaaaaaaaaa… Gitu kata Joni Iskandar. Kalo ini sih penuh dengan cinta kayaknya ya? :D

4. Peace Bro!

bulu dada
Sumber: list25.com

Walaupun punya bulu hampir seluruh badan, tapi tetep cinta damai. Peace yo! :D

5. Transformer 

bulu dada
Sumber: collegehumor.com

Leh uga nih si om. Bulu dada dijadiin logo Transformer, untung bukan logo Transjakarta yak :D

6. Octopus

bulu dada
Sumber: Ross Hoyes via Facebook

Agak serem-serem gimana gitu ya. Hiiiii ada yang berani coba gaes? :D

7. Kumisnya di Dada

bulu dada
Sumber: sarcasticsarcasms.blogspot.com

Kumis di dada kayak gimana bentuknya? ya kayak gini nih :D

8. Ada Yang Tau Ini Bentuk Apa?

bulu dada
Sumber: crazy-pict.blogspot.com

Ada yang tau bulu dada ini motif apaan? :D

9. Batman

bulu dada
Sumber: thesun.co.uk

Gaperlu pake kostum, orang ini udah punya logo Batman di tubuhnya sendiri. Kok bisa? Bisa dong :D

10. Gimana Seksyeh Kaan…

bulu dada
Sumber: istimewa

Gimana ladies? Gak kalah sexy kan sama kalian? :D

 

Nah itu tadi 10 gaya cukuran bulu dada yang bisa kalian jadiin referensi. Gimana gokil kan? Tampil beda kenapa nggak. hehehe… :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!