10 Cowok Ganteng Ini Ternyata Dulunya Cewek Lho Gaes!

Cowok Ganteng

Hei kengkawan sekarang emang bener dah jamane jaman edan wong tuwo rabi perawan, lah jadi nyanyi. Nih sekarang nih yak, banyak orang udah melawan kodratnya, cowok jadi cewek cantik dan cewek jadi cowok ganteng. Bahkan gak tanggung-tanggung, mereka tuh ngubah penampilannya 1.000.000%. Cowok jadi cewek yang bener-bener cantik nan aduhai dan cewek jadi cowok ganteng dan kekar. Gue yakin lo pasti susah ngebedain yang tulen sama rombakan.

Nah kali ini eug mau kasih beberapa cowok ganteng dan bertubuh kekar tapi ternyata doi tuh wadon alias cewek. Penasaran kaya gimana? Yaudah lookit ke bawah dah :D

1. Buck Angel

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Buck Angel adalah seorang pembuat film dewasa dan transeksual. Selain itu doi juga sekarang jadi ikon dalam komunitas LGBT. Pas masih remaja, Buck sebenernya pernah jadi model cewek profesional  tapi doi gak betah kali yak dan akhirnya mutusin buat jadi lanang. Pas jadi pemain film bokep, doi pernah menang penghargaan Adult Video News Award di kategori “Transeksual Performer of the Year”. Sekarang ini doi bekerja sebagai advokat, pendidik, dosen dan penulis, dan menjalankan perusahaan produksi sendiri :D

2. Balian Buschbaum (Yvonne Buschbaum)

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Balian Buschbaum adalah mantan pelompat galah asal Jerman. Meskipun ia adalah yang atlet lompat galah perempuan terbaik kedua di Jerman, pada tahun 2007 Buschbaum ngumumin pengunduran dirinya karena cedera persisten. Doi juga nyatain keinginannya buat mulai terapi pergantian kelamin. Di tahun 2008 ia secara resmi ngubah namanya dan ngejalanin operasi pergantian kelamin biar jadi lanang :D

3. Loren Cameron

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer, penulis dan aktivis transeksual asal Amerika. Doi mendokumentasikan transisi fisiologisnya sendiri dari perempuan ke laki-laki :D

4. Ian Harvie

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Ian Harvie adalah seorang stand-up comedia Amerika yang sering gunain transsexuality sebagai bahan lawakannya. Doi pernah tampil sama Margaret Cho dan banyak selebriti terkenal lainnya yang termasuk dalam komunitas budaya pop LGBT :D

5. Lucas Silveira

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Lucas Silveira jadi orang transgender pertama yang punya band rock dan dinaungin sama label rekaman besar. Kalo mau tau, Silveira ini adalah vokalis, gitaris, dan penulis lagu untuk The Cliks, doi juga udah ngerilis album solo :D

6. Katastrophe

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Rocco Kayiatos alias Katastrophe, adalah hip-hop rapper dan produser asal Amerika. Kayiatos adalah rapper pertama yang ngungkapin dirinya transgender :D

7. Thomas Beatie

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Thomas Beatie mendapat perhatian dunial karena jadi satu-satunya laki-laki yang “hamil”. Sebenernya doi lahir sebagai perempuan, tapi di usia dua puluhan doi mulai ngambil terapi hormon laki-laki tapi mutusin buat mempertahanin organ intim wanitanya sehingga dia dan istrinya, yang tidak bisa hamil sendiri, bisa memiliki anak bersama-sama menggunakan sperma donor :D

8. Ryan Sallans

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Nama lahirnya sih Kimberly Ann Sallans, doi sekarang jadi advokat hak LGBT dan public speakers untuk mendidik masyarakat tentang isu-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan di AS. Ia menjalani transformasi dari perempuan ke laki-laki selama beberapa tahun dan menyelesaikan transisi pada tahun 2005 :D

9. Andreas Krieger

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Andreas Krieger adalah atlet tolak peluru wanita Jerman. Dari awal remaja ia diberi steroid anabolik tanpa sepengetahuannya, yang menyebabkan doi jadi lebih dan lebih maskulin dalam penampilan dan sikapnya. Krieger pensiun dari olahraga pada tahun 1990 dan menjalani operasi ganti kelamin pada tahun 1997, dan dia secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin ia tidak dibius sehingga ia bisa menemukan sendiri apa preferensi gender nya :D

10. Chaz Bono

Cowok Ganteng
Sumber: www.oddee.com

Nama lahirnya Chastity Bono, doi adalah putri dari penyanyi terkenal Amerika, Sonny dan Cher. Dibesarkan di mata publik, Chastity keluar sebagai lesbian ketika dia 25 sebelum menyadari bahwa dia benar-benar transgender. Chaz menjalani operasi perubahan jenis kelamin selama dua tahun dan sekarang bahagia ngejalanin hidupnya :D

Nah itulah tadi beberapa cowok ganteng nan maskulin yang aslinya adalah wadon. Gimana pada kaget sampe ngap-ngapan gak? :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?