10 Cemilan Unik yang Wajib Lo Cobain Gaes

cemilan

Gaes, kegiatan nyemil emang kane banget dilakuin apalagi kalo lagi gabut malem-malem sambil nonton tivi. Orang yang tadinya belaga diet gamau makan ajah tekadnya bisa ancur seketika kalo udah disodorin cemilan. Biar nyemilnya lebih greget lu kudu nyobain nih beberapa cemilan unik, karena beda dari cemilan pada umumnya dalam segi bentuk, bahan, maupun rasanya :D

Keripik Kentang Rasa Mint

cemilan
Satujam.com

Coba bayangin gimana rasanya keripik kentang dengan rasa mint? Anget-anget renyah gimana gitu

 

Manisan Cumi-Cumi

cemilan
Candystore.com

Meskipun namanya manisan, tapi katanya sih rasanya ga manis sama sekali dan malah cenderung pedas

 

Es Krim Daging Kuda

cemilan
Penulispro.net

Anti mainstream banget biasanya eskrim dibuat pake tepung dan susu. Lah ini malah pake daging kuda, kira-kira gimana rasanya ya?

 

Permen Karet Keringat Mawar

cemilan
Japanesestation.com

Permen karet ini memiliki nama asli Otoko Kaoru yang artinya laki-laki berbau manis. Konon katanya sih permen karet ini bisa bikin keringat orang yang memakannya bau seperti mawar.

 

Lolipop Kalajengking

cemilan
Terselubung.in

Entah apa maksud tujuan dari pembuat lollipop ini memasukkan kalajengking di permennya. Gatau deh itu kalajengking mati atau hidup. Tapi permen ini kayanya asyik nuat ngetes nyali.

 

Kue Darah Babi

cemilan
Tempatbacabaca.blogspot.co.id

Dari namanya ajah udah jelas kan kalo ini memiliki bahan dasar darah babi yang dibekuin terus ditusuk pake lidi lalu ditambah sedikit bumbu pedas. Kengkawan berminat untuk nyobain?

 

Biskuit Krim Usus

cemilan
Japanesestation

Sebenernya sih ini cuman biskuit biasa yang terdapat krim gula putih di dalamnya. Cuman karena namanya yang sedikit nyeleneh bikin orang jadi ga selera untuk makan biscuit ini.

 

Es Krim Eskimo

cemilan
Terselubun.in

Sepintas es krim ini emang keliatan kaya es pada umumnya, tetapi yang bikin es ini jadi special adalah bahan-bahan tambahannya yang dinilai tidak wajar untuk dikombinasikan dengan eskrim, seperti salmon, karibu dan lemak rusa.

 

Deep Fried Tarantula

cemilan
Trik-biru.blogspot.co.id

Gausah dijelasin lagi deh kenapa makanan ini bisa dibilang unik. Dari bahan dasarnya ajah udah keliatan kan seberapa ekstrimnya. Pastinya untuk makan ini dibutuhkan nyali yang besar juga, gaes.

 

Permen Bertie Botts

cemilan
Tokopedia.co.id

Kalo elu nonton Harry Potter pasti tau kan tentang permen ini? Yap, permen ini sekarang sudah dijual di Indonesia dengan berbagai macam rasa sesuai yang ada di film. Mungkin kengkawan ada yang pengen nyobain permen rasa muntah

 

Hih, aneh-aneh yah cemilan-cemilan yang ada diatas. Kira-kira kengkawan paling penasaran sama cemilan yang mana? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.