10 Cara Ngindarin Utang, Paten Banget

before_and_after_photos_of_korean_plastic_surgery_640_14

Punya utang emang paling kagak enak. Kita kudu punya ribuan alesan buat ngindarin bayar utang. Tapi, ga mungkin juga kita tampilin ribuan alesan itu buat elu, bisa jebol tar quota internet elu kan. Nah biar lebih ringkas, kita punya 10 cara ngindarin utang paling ampuh, cekickrot :D

 

1. Pura-Pura Gila

Orang-Gila
Sumber: kabarweko.wordpress.com

Cara satu ini ampuh banget buat bikin elu lepas dari jerat-jerat hutang. Jangankan buat nagih, orang yang elu utangin juga ga bakal mau nemuin elu lagi :D

 

2. Operasi Plastik

before_and_after_photos_of_korean_plastic_surgery_640_14
Sumber: izismile.com

Kalo muka elu udah berubah, pasti orang yang elu utangin kaga bakal kenal lagi sama elu. Oh iya, setelah operasi, jangan lupa buat ganti nama sekalian, biar penyamaran elu makin sempurna :D

 

3. Pindah Rumah

house-pushing-dolly
Sumber: propertymolise.com

Pindah rumah merupakan salah satu cara yang paling jitu biar bebas sama utang. Pastiin doi ga tau rumah elu, biar makin aman sejahtera sentausa hidup elu kelak. Kalo mau pindah, jangan tanggung, ke mars sekalian, biar makin mantep :D

 

4. Jadi Bagian Keluarga Si Tukang Nagih Utang

family-hand
Sumber: mypositiveparenting.org

Kalo pindah rumah udah mainstream, elu bisa jadi anggota keluarganya dia. Nikahin aja salah satu sanak familinya. Dijamin, doi kaga bakalan mau nagih utang elu. Yakali ada sodara yang tega sama sodaranya sendiri :D

 

5. Diam Membisu

mencela
Sumber: kisahikmah.com

Pas udah kegep sama doi suruh bayar utang, lo diem aja tanpa sepatah katapun. Kalo perlu pasang muka paling dingin. Lama-lama doi bakal bete sob. Percaya deh :D

 

6. Pacarin

beach
Sumber: instantchemistry.com

Mana mungkin sih doi mau nagih utang ke elu kalo kalian udah jadi. Kalo masih di tagih juga ucapin aja, “kenapa sih kamu masih ga bisa ngelupain masa lalu aku? Move on dong.” Ampuh bet sob :D

 

7. Jadi Adek-Adekan

yang-yangan
Sumber: swaragamafm.com

Kakak-kakaan mana yang tega nagih utang ke adek-adekan. Ini jadi opsi terbaik sob, kalo elu ditolak pas mau pacarin doi. Mending mana coba, jadi brotherzone ato masih terikat utang? :D

 

8. Jadiin Sahabat

http://www.tione.ru/ ???????? ???? ??? ???????? ?????
Sumber: theodysseyonline.com

Saat itikad pacaran, brotherzone dan lainnya ditolak mentah-mentah sama doi. Elu kudu deket sama dia, sedeket mungkin, kalo perlu lem tangan elu sama dia. Biar ga bisa misah. Saat kalian udah deket, tinggal tunggu waktu aja doi kolup sama utang elu :D

 

9. Hipnotis

aid7432-728px-Hypnotize-Someone-Step-1-Version-4
Sumber: wikihow.com

Saat di hipnotis, elu bakal lupa sama semuanya, termasuk utang utang elu ke dia. Hidup elu bakal lebih tenang dari sebelumnya :D

 

10. Mati

Didi Petet Meninggal Dunia
Sumber: catatan.web.id

Siapa sih yang bakal nagih utang ke orang mati. Ini opsi pamungkas jika elu emang udah bener-bener mau ngindarin utang dari doi :D

Kengkawan udah baca toh 10 cara ngindarin utang paling top. Menurut lo mana cara yang paling susah dilakukan? :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.