10 Cara Kreatif Buat Menyelesaikan Masalah, Kocak Gaes

kreatif

Yoo wasraap kengkawan, manusia ditakdirkan emang punya akal yang beda dari pada makhluk lainnya. Nah makanya manusia lebih pintar dalam menghadapi setiap masalah yang dihadapinya gaes. Manusia bisa make sumber daya yang ada buat nyelsaiin masalahnya yang bisa dibilang kreatif bin unik gaes. Mau lihat apa aja masalah dan penyelesaiannya yang sangat kreatif? Yoks dah langsung liat aja kebawah :D

 

1. Bawa koper pake motor

kreatif
Sumber foto : kwikku.com

Bawa barang bawaan yang banyak pasti membutuhkan tas atau koper sebagai tempatnya. Nah apa yang terjadi jika koper yang berat itu dibawa saat naik motor? Ribet banget pasti kan bawanya genks. Oleh sebab itu roda pada kopernya dimaksimalkan aja dengan cara menggeretnya seperti gambar ini. Sungguh cerdik :D

 

2. Spion gaul

kreatif
Sumber foto : maskurmambang.com

Spion biasanya dipake di sepeda motor supaya  bisa lihat kendaraan yang ada di belakang. Tapi gimana kalo spionnya rusak? Nah lo bisa gunain cermin enak lo yang biasa dipakai untuk tata rias gaes. Masalah terselesaikan kan?

 

3. Cara terbaik madamin api

kreatif
Sumber foto : facebook/indaylonie

Wah ini sih ekstrim banget cara madamin apinya! Wkwkwkw padahal resiko banget kesetrum juga gaes :D

 

4. Kulkas minimalis

kreatif
Sumber foto : facebook/indaylonie

Ini sih bukan kulkas beneran gaes, ini adalah salah satu cara buat ngedinginin minuman ringan. Cukup gunain 2 gantungan baju agar minuman ringan berada di depan AC. Mmmh menarique :D

 

5. Masak pake setrikaan

kreatif
Sumber foto : kitabmaop.blogspot.com

Yang ini cocok banget buat anak kos nih! Apalagi gak punya kompor untuk memanaskan air. Ambil aja setrikaan dan gunain buat masak indomi atau ngerebus air. Kreatif banget yah genks :D

 

6. Shower tipe baru

kreatif
Sumber foto : www.idnportal.com

Males beli alat mandi shower di toko atau lagi ngirit? Cara ini bisa jadi solusinya genks, pakailah botol bekas minuman terus lubangin yang banyak, jadi deh alat shower buat  mandi.

 

7. Biar sendalnya gak dicuri

kreatif
Sumber foto : www.idntimes.com

Hahaha boleh juga ide ini dipake pas mau shalat Jumat di masjid. Supaya sendal yang dibawa gak ilang diambil orang atau ketuker sama sendal yang lain.

 

8. Sikat multifungsi

kreatif
Sumber foto : plus.google.com

Punya rambut panjang memang agak ribet, apalagi pas lagi di tempat yang ramai. Bisa-bisa rambut nyantol sana-sini gaes. Nah sikat gigi bisa sebagai solusi buat jadi penjepit rambut :D

 

9. Gembok mobil

kreatif
Sumber foto : kumeme.com

Ingin mobil lau aman? Coba pasanglah gembok di mobil lu kaya yang di gambar :D

 

10.  Gak usah takut kehabisan tiket

kreatif
Sumber foto : facebook/indaylonie

Wah solusi ini ekstrim banget genks. di saat kehabisan tiket, doi gantungin sepeda di sisi luar gerbong kereta. Ia duduk diatas sepedanya. Hahaha bener-bener nekat, salut! :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?