10 Atlet Cantik Peserta Olimpiade Rio 2016, Kece Parah Cuy!

atlet cantik

Watsaaap eperibadehhh.. Olimpiade Musim Panas Rio 2016 udah dimulai nih gaes. Olimpiade Musim Panas kali ini mempertandingkan 41 olah raga yang tergabung dalam 28 cabang olah raga dan diikuti oleh 15.000 atlet dari 206 negara. Tapiii yakali dari 15.000 atlet gak ada yang cantik dan kece parah, pasti ada lah gaes. Nah berikut ini penampakan beberapa atlet cantik peserta Olimpiade Rio 2016. Cekidot kuy :D

 

1. Leryn Franco – Paraguay

atlet cantik
Sumber: totalsportek.com

Atlet kece yang bertanding di cabang olah raga lempar lembing ini cantiknya lahir batin cuuy. Gak cuma cantik, prestasinya buat Paraguay juga lumayan tinggi. Coba bayangin, cewek se-kece ini mampu nyambit lembing sejauh 57,77 meter. Kuat banget cuuy :D

 

2. Darya Klishina – Russia

atlet cantik
Sumber: totalsportek.com

Nah, Atlet kece ini datang dari cabang olah raga lompat jauh. Cewek kelahiran tahun 1991 ini sudah menyumbang 8 medali internasional buat Russia sejak tahun 2007. 7 Emas dan 1 Perunggu. Rekor lompatannya sejauh 7,05 meter. Buseet jauh banget yaa. Kalo disuruh lompat ke hati cowok jomblo di Indonesia mampu gak yaa? :D

 

3. Aly Raisman – Amerika Serikat

atlet cantik
Sumber: totalsportek.com

Cewek cantik kelahiran tahun 1994 ini juga gak kalah kece dibanding yang lainnya gaes. Cewek yang bertanding di cabang olah raga Gymnasium tepatnya senam. Walaupun tergolong masih muda, atlet cantik ini udah banyak banget nyumbangin medali buat Amerika Serikat cuy. Prestasi terakhirnya dapet medali emas di Olimpiade London 2012 lalu. Total medali yang udah dia sabet yaitu 6 emas, 6 perak, dan 2 perunggu.

 

4. Jaque Carvalho – Brazil

atlet cantik
Sumber: totalsportek.com

Dari tuan rumah Olimpiade Rio 2016 yaitu Brazil, ada satu atlet cantik dari cabang bola voli nih gaes. Postur tubuh yang tinggi dan raut wajah yang natural, pasti bikin cowok-cowok pada pengen nyemesh bolanya deh.. eh maksudnya hatinya. Prestasi atlet kece ini bersama tim bola voli Brazil juga gak bisa diremehin cuy. Doi bersama tim udah nyumbangin 11 medali emas, 7 perak dan 1 perunggu. 11 Emas yang didapat antara lain berasal dari Olimpiade 2012 London dan 2008 Beijing. Beeehh, udah kece, berprestasi pula. Siapa yang gak demen cuuy :D

 

5. Stephanie Rice – Australia

atlet cantik
Sumber: totalsportek.com

Atlet cantik selanjutnya datang dari cabang Akuatik, lebih tepatnya renang nih gaes. Cewek kelahiran 1988 ini sudah menyumbang 3 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu untuk negaranya. Prestasi dan kecantikannya juga udah ngebawa dia jadi punya kerjaan sampingan, yaitu model. beeuuh ledom cuuy :D

 

6. Paige Spiranac – Amerika Serikat

atlet cantik
Sumber: totalsportek.com

Kalo kalian pada main Instagram, pasti tau sama cewek yang satu ini. Yaa atlet kece kelahiran tahun 1993 ini adalah salah satu atlet golf perempuan yang paling banyak followersnya di Instagram. Beberapa media seputar Golf juga ngakuin kalo doi paling famous di media sosial. Aduuh itu foto yang sambil gigit jari bikin gemes ajaa :D

 

7. Michelle Jenneke – Australia

atlet cantik
Sumber: totalsportek.com

Kalo kalian bilang profesinya di pragawati yaa gak salah juga sih. Atlet cabang atletik tepatnya lari gawang ini emang selain jadi atlet dia juga fokus sebagai pragawati. Atlet cantik kelahiran tahun 19993 ini udah berhasil nyumbangin 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Dia juga punya gaya pemanasan yang khas sebelom mulai lari. Dia kayak joget-joget unyu gitu di tengah lintasan.. coba liat dibawah ini videonya :D

 

8. Kassidy Cook – Amerika Serikat

atlet cantik
Sumber: timeglassjournal.wordpress.com

Atlet cantik yang satu ini datang dari cabang olahraga lompat indah. Cewek kelahiran 1995 ini juga terbilang pinter karena doi lulusan Stanford University. Karena terbilang masih muda, doi baru memulai karir internasionalnya pada Olimpiade Rio 2016 ini gaes. Tapi sebelumnya dia udah sering banget ngikutin kejuaraan nasional dan sering menang juga. :D

 

9. Amber Hill – Inggris

atlet cantik
Sumber: zimbio.com

Atlet kece kali ini datang dari cabang olahraga menembak. Walaupun masih muda, atlet cantik kelahiran tahun 1997 ini udah berprestasi di tingkat internasional. Doi udah nyumbangin 1 medali emas untuk Inggris pada European Games 2015 di Baku, Azerbaijan. Duuuh tembak hatiku dong mbaak :D

 

10. Anastasia Ashley – Amerika Serikat

atlet cantik
Sumber: anastasiaashley.com

Waduuh waduuuuh… ini yang terakhir bener-bener panaaasshh… Atlet cabang olahraga selancar asal Amerika Serikat ini emang lebih terkenal sebagai model. Tapi dia bukan orang baru di dunia Surfing, dia adalah salah satu atlet selancar profesional kebanggaan Amerika Serikat. Cewek kece ini udah melanglang buana bersama ombak pantai sejak 16 tahun. Denger-denger sih doi seneng banget ke Bali karena ombak pantai Keramas adalah salah satu ombak favoritnya.

 

Nah itu tadi 10 atlet cantik peserta olimpiade Rio 2016. Gimana nih cuy?? udah pada sempit belom celananyaaa hahahah :D

 

Penulis: Dodo

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.