10 Alat Pertahanan Diri Terfavorit, Wajib Tau

otak-otak tahu ikan bandeng 3

Buat elu yang sering bepergian malam, gak ada salahnya untuk membawa alat self defence atau pertahanan diri untuk jaga-jaga. Kita sama sama tau kok, bahwa malam hari kejahatan rentan banget terjadi. Jadi gak ada salahnya jika kita jaga diri dengan alat-alat ini :D

 

1. Senter

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: 511tactical.com

Kesannya sepele ya, tapi senter berguna banget buat ngelumpuhin penjahat. Caranya cukup gampang. Sorot aja ke komuk orang yang hendak berbuat jahat sama kita, dijamin, doi bakal ngisup boi. Selain itu, senter juga gak terlalu mencolok banget buat dibawa-bawa :D

 

2. Cat Semprot

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: priceza.co

Siapa yang nyangka kalo alat satu ini berguna buat jaga diri. Cara pakainya elu tau sendiri lah harus diapain :D

 

3. Semprotan Merica

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: healthgenie.in

Bentuknya yang kecil dan tidak makan tempat bisa jadi andelan elu buat menghalau serangan penjahat. Semprot aja ke arah mata sang penjahat, bohong kalo doi gak kelojotan :D

 

4. Minyak Wangi

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: gooddogma.com

Kalo elu ngerasa semprotan merica mahal, elu bisa bawa minyak wangi buat jaga jaga. Selain bisa buat nimpuk, si minyak wangi juga bisa lu gunain sebagai senjata. Cara kerjanya apir sama kaya semprotan merica :D

 

5. Sambel

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: justtryandtaste.com

Selain minyak wangi, sambel juga berguna buat ngelumpuhin penjahat seketika. Ada dua cara untuk mengefektifkan sambel. Pertama, cocol ke muka penjahat dan kedua, sembur penjahat pake ntu sambel :D

 

6. Stun Gun

Pertahanan Diri Terfavorit
top10bestpro.com

Stun gun berfungsi banget buat ngelumpuhin penjahat. Kita berani jamin, saat stun gun nempel di bagian tubuh penjahat, doi bakal lemas lunglai bak tanaman tak disiram :D

 

7. Rokok

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: masjafublix.blogspot.co.id

Kesannya sepele banget, tapi saat elu nyundut penjahat pake rokok. Doi bakal nyengir macam mau foto photobox :D

 

8. Jarum Rajut

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: aliexpress.com

Bentuknya yang kokoh dan susah bengkok bisa jadi alternatif elu buat ngelumpuhin penjahat. Alat ini juga ga bakal dicurigain sama orang lain kok :D

 

9. Brass Knuckle

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: gcastd.org

Agak riskan kalo harus bawa-bawa ini. tapi percayalah, brass knucle juga bisa bikin orang senyum pedih jika diarahin ke bagian tubuh :D

 

10. Tusuk Gigi

Pertahanan Diri Terfavorit
Sumber: orbitdigital.net

Ga semua pencuri tahan pukul dan taham semprot. Beberapa dari mereka kadang punya tuh yang namanya ilmu kebal, kalo udah gini, elu utuh lidi ato tusuk gigi buat senjata cadangan. Kalo tusuk gigi ga mempan juga, pake tusuk jelangkung aja :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.