Ini Dia Alasan Mengendarai Sepeda Motor Lebih Asik Ketimbang Mobil

(Sumber : jalopnik.com)

Jaman sekarang gaess tahun 2016 udah ga heran lagi kalo kendaraan bermotor udah menjamur dimana2 bahkan disetiap gang selalu aja gw nemu nih kendaraan sampek bosen gw liatnya, menurut gw kendaraan jenis ini udah merupakan kebutuhan primer contohnya aja mau ke warung deket rumah aja nyemplak motor, udah males jalan kaki :D

Kalau bicara pendapat pasti orang punya pendapatnya masing-masing dan menurut gw itu ga salah karna kita memang punya cara pandang yang beda-beda contohnya soal cewek ada yang suka kurus ada juga suka yang ndut begitupun antara motor dan mobil pasti ada yang lebih condong naik motor dan juga ada yang lebih suka nyamplak 3 pedalss alias mobil :D

Bagi gw, gw lebih suka naik motor apapun keadaannya mau hujan, panas, gempa, tetap bagi gw motor is number 1. Nah mangkanya gw mau sebutin nih alasan kenapa lebih milih motor daripada mobil cekicrooooottzzz :D

1. Terkena hempasan angin semilir

(Sumber : www.tacometro.cl)
(Sumber : www.tacometro.cl)

Naik motor tentunya lo bakal kena angin gaes, menurut gw ini titik nikmatnya, hari yang panas setelah bekerja hilang sudah dibawa angin berhembus :D

2. Irit BBM

(Sumber : www.arenttour.com)
(Sumber : www.arenttour.com)

Mau pake motor lakik, bebek, angsa, matic tetep aja yang namanya motor kaga bakal boros separah mobil gaess asaaaaaal yaaaa motor cc nya ga lebih dari 250 cc atau motor spesifikasi balap. Lumayan kan duit sisa bensin bisa lo tabung buat biaya kawinan di kampung :D

3. Lo keliatan sangat ganteng

(Sumber : www.topspeed.com)
(Sumber : www.topspeed.com)

Keliatan ganteng ? kok bisa ?? yoi yang jelas muka lu ketutup sama helm, modal beli helm bagus penampilan lo bakal keliatan keren dimata emak-emak maupun para cabe-cabean :D

4. Hemat tempat parkir dan gampang banget

(Sumber : www.shutterstock.com)
(Sumber : www.shutterstock.com)

Dimana-mana yang namanya motor pasti ramping, singset dan ga mungkin seukuran gaban. mau lu parkirin di gang tikus, gang buaya atau mau dimasukin kamar kos / rumah its not a problem gaess. Mau ke angkringan di gang sempit juga kaga susah, lo bandingin sama mobil? :D

5. Kalo lo ketabrak, banyak yang bantuin bela

(Sumber : diaryofapropaddict.blogspot.com)
(Sumber : diaryofapropaddict.blogspot.com)

Walaupun ga tiap kali, tapi yang namanya naik motor lu pasti di bela walaupun kadang emng motornya yang salah tetep aja, mobil pasti ngawur hahahahahahahhaha josss kan *inget tapi ga semua ya :D

6. Masalah harga no problem

(Sumber : www.motorcyclealley.co.nz)
(Sumber : www.motorcyclealley.co.nz)

Pokoknya asal dateng ke dealer bawa duit beberapa lembar merah lo udah bisa bawa pulang 1 unit motor gaes tapi ya bukan moge juga ya gaes yang ada lo cuma dapet kabelnya doang haha :D

7. Macet? stay cool bisa terabas

(Sumber : www.newenglandharleyblog.com)
(Sumber : www.newenglandharleyblog.com)

Udah bukan rahasia umum lagi gaess dan pastinya lo juga udah pernah ngrasain enaknya naik motor dikala macet, selip kanan kiri gasssss lebih efisien dan cepet. Dan lo ga perlu ngabisin waktu idup sia2 lo cuma buat macet-macet bareng di jalan :D

8. Lebih romantis boncengan sama pacar

(Sumber : jalopnik.com)
(Sumber : jalopnik.com)

Lo bayangin aja gaess kalo lo naik mobil, lo lagi nyetir pacar lo malah molor bandingkan dengan naik motor, yang pasti pacar lo mikir2 buat molor dijalan karna bisa aja dia bangun2 udah di RS :D

9. Perawatan super murah

www.wagnermotorsport.com
(Sumber : www.wagnermotorsport.com)

Ngerawat motor ga bakal yang namanya semahal lo ngerawat mobil , diliat dari harganya aja udah jauh beda. Lainnya bengkel buat benerin motor udah kaya kacang goreng, bengkel sebelah warung angkringan juga pasti bisa lah ngatasin motor lo yang mogok :D

10. Bayar pajak ga semahal mobil

timesofindia.indiatimes.com
(Sumber : timesofindia.indiatimes.com)

Ya iyalahyaa, secara cc aja beda jauh ga bakal ada matic disamain kaya bayar pajak ferrari :D

Gitu deh ke 10 alasan kenapa lebih milih motor daripada mobil, tapiii balik lagi semua orang pnya pandangan masing2 dan ga harus sama. Ngeeeeeeeeeeng :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.