6 Menu Hidangan Ini Wajib Kudu Hadir di Acara Kondangan

Kondangan

Tidak bisa dipungkiri tujuan sampingan mengunjungi kondangan kawinan teman adalah untuk makan gratis. Biar dikata gak ngamplop ke pengantin yang penting perut bisa kenyang secara gratisan. Berikut hidangan yang paling sering dihidangkan di setiap kondangan manapun :D

Prasmanan

Kondangan
Vemale.com

Namanya juga orang Indonesia belum ketemu nasi belum makan namanya. Maka dari itu hidangan ini wajib hukumnya ada di setiap kondangan perkawinan :D

Bakso

Kondangan
Makanbakso.com

Sebelum makan nasi boleh dah cari makanan selingan yang berkuah biar bikin perut hangat. karena cara penyajian hidangannya secara massal jadi wajarin saja rasanya ala kadarnya malah kadang sampe lupa gak dikasih garam :D

Buah

Kondangan
Intisari-online.com

Setelah kenyang makan ini itu barulah waktunya hidangan pencuci mulut. Tapi, gak usah banyak berharap bakal nemuin buah-buahan mahal paling mentok juga ketemunya buah-buah bulat macam melon, pepaya, dan semangka :D

Sate

Kondangan
Widydarma.com

Beuh! Incaran paling utama di setiap undangan nih yang pastinya bakal habis duluan kalo lo datangnya telat. Makannya lebih baik datang lebih awal daripada kebagiannya cuman lontong dan bumbunya doang? :D

Siomay

Kondangan
Rahmiaziza.com

Makanan cemilan sederhana yang biasanya gak bakal habis-habis di setiap undangan perkawinan, pasti ada mulu sisanya. Curiga si abangnya bawa panci siomay sampai satu batalion deh :D

Es Krim

Kondangan
Puguhindra.wordpress.com

Tamu-tamu undangan dari segala usia mulai dari anak kecil, remaja, dan orang tua bakal berebut mendapatkan es krim. Suasananya pas banget tuh lagi panas rame-rame banyak orang ketemu yang dingin bikin hati jadi adem :D

Dari semua hidangan-hidangan diatas favorit lo yang nomer berapa, gengs? :D